Skip to main content
Kunjungan Wakil Ketua I Edison Simbolon dan Wakil Ketua II Suharto DPRD Provinsi Bengkulu, mengunjungi RSUD Kota Bengkulu dan Kantor Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu
Kunjungan Wakil Ketua I Edison Simbolon dan Wakil Ketua II Suharto DPRD Provinsi Bengkulu, mengunjungi RSUD Kota Bengkulu dan Kantor Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu

Program Pemkot Didukung DPRD Provinsi

Kota Bengkulu - Wakil Ketua I Edison Simbolon dan Wakil Ketua II Suharto DPRD Provinsi Bengkulu, mengunjungi RSUD Kota Bengkulu dan Kantor Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu Rabu (24/08/2016) dalam rangka menyerap Aspirasi dan bantuan anggaran sarana dan prasarana umum dalam menunjang pelayanan bagi masyarakat Kota dan Provinsi Bengkulu.

Bukti dukungan dan keseriusan dalam menyerap aspirasi umum di Pemerintah Kota Bengkulu, pertama mengunjungi RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Kota Bengkulu yang disambut secara langsung Direktur RSUD Kota dr Lista Cerlyviera beserta karyawan/karyawati RSUD.

Dikatakan Direktur RSUD Kota kepada Wakil ketua I dan II bahwa kebutuhan Sarana Medis, Prasarana dan Fasilitas Kesehatan yang ada saat ini masih membutuhkan dana yang sangat besar. Seperti pendanaan perehaban gedung dan alat-alat media serta kebuhan lainnya.

Setelah dari RSUD Kota Bengkulu Wakil Ketua I dan II juga mengunjungi Kantor Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, di Kantor yang bermotto Pantang Pulang Sebelum Padam itu Kepala PBK Syaiful Affandi yang diwakili Baizon Bhakti tadi mengatakan bahwa kebutuhan armada dan alat komunikasi di PBK masih sangat terbatas.

"Saat ini armada yang layak operasi hanya 2 unit, sementara sisanya kendaraan perlu rawat jalan. Serta alat komunikasi transmisi radio tidak memadai lagi," ujarnya.

Sementara, dari hasil kunjungan tersebut, Wakil Ketua I dan II akan segera menindak lanjuti dan melaporkan ke Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu. "Kita akan segera menindaklanjutinya," ujar Edison Simbolon. 

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size