Skip to main content
Walikota Bengkulu Helmi Hasan melepas 172 atlet kota Bengkulu sebagai Delegasi kontingen pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dan Pekan Paralimpyc Pelajar Daerah (PEPAREDA) Tingkat Provinsi Bengkulu
Walikota Bengkulu Helmi Hasan melepas 172 atlet kota Bengkulu sebagai Delegasi kontingen pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dan Pekan Paralimpyc Pelajar Daerah (PEPAREDA) Tingkat Provinsi Bengkulu

Walikota Lepas 172 Atlet Pelajar

Kota Bengkulu – Walikota Bengkulu Helmi Hasan melepas 172 atlet kota Bengkulu sebagai Delegasi kontingen pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dan Pekan Paralimpyc Pelajar Daerah (PEPAREDA) Tingkat Provinsi Bengkulu. Meskipun halaman parkir kantor Walikota diguyur hujan acara tetap berlangsung khidmat ketika harus berpindah di teras kantor Walikota. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (23/08) pagi. “Semoga hujan yang turun ini membawa pesan keberhasilan dan kesuksesan,” ujarnya.

Walikota berharap para atlet menunjukan dan menampilkan performa terbaik serta semangat dan tekad juara. Para Atlet yang terdiri dari 140 orang yang mengikuti POPDA dan 32 atlet PEPAREDA diingatkan untuk selalu berdo’a, berjuang dan fokus untuk menghadapi setiap tahapan pertandingan. “Atlet kota Bengkulu pasti bisa juara,” ujar Walikota Helmi memberi motivasi. 
Kompetisi ini adalah langkah awal bagi para atlet pelajar untuk mengikuti seleksi olahraga pelajar tingkat Provinsi menuju POPWIL 2016 di Jakarta dan POPNAS XIV 2017 di Semarang. “Kalian adalah pejuang dan nama kalian akan selalu diingat sepanjang masa,”katanya.

Adapun cabang olah raga yang diikuti kontingen POPDA sebanyak 8 cabang olah raga antara lain Sepak Bola, Bola Volly, Bola Basket, Takraw, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, dan Pencak Silat. Sementara atlet PEPAREDA mengikuti 4 cabang olah raga diantaranya, Atletik, Bulutangkis, Tenis Meja dan catur. Kegiatan ini berlangsung dari 24 hingga 28 Agustus 2016. Tampak hadir mendampingi Walikota Bengkulu saat melepas kontingen, Staf Ahli, Kadis Pemuda dan Olah Raga Kota Bengkulu Beserta Jajaran, Kabag dilingkungan Pemda Kota serta Staf Sekretaris Daerah Kota Bengkulu dan Pelatih. 

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size