Skip to main content
Sebanyak 10 Jabatan Pratama Tinggi di lingkup Pemerintah Kota Bengkulu di buka kembali
Sebanyak 10 Jabatan Pratama Tinggi di lingkup Pemerintah Kota Bengkulu di buka kembali

Pemkot Buka Kembali Seleksi JPT

Kota Bengkulu – Sebanyak 10 Jabatan Pratama Tinggi di lingkup Pemerintah Kota Bengkulu di buka kembali. Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris Kota Bengkulu Marjon di ruang sekretariat Pansel Senin (22/08) pagi. “Adapun dasar pembukaan seleksi dari rekomendasi KASN yang ditandatangani oleh Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Sofyan Effendi,” kata Sekda Marjon.

Dikatakannya bahwa JPT yang dilelang berjumlah JPT kecuali Dinas Pekerjaan Umum dan Badan Narkotika Kota. “Kita mulai menerima berkas pendaftaran Selasa besok (23/08) dan proses seleksi ini akan berakhir pada 17 Oktober mendatang,” paparnya. Sekda Marjon yang jua Ketua Tim Pansel JPT Kota Bengkulu juga menyatakan bahwa anggota tim sudah siap dan lengkap yang berasal dari unsur birokrasi Pemkot, Akademisi, perwakilan dari BKN, Kemenpan RB dan Mendagri.

“JPT ini terbuka untuk se Provinsi Bengkulu, jadi bagi siapa saja yang ada diluar kota Bengkulu silahkan untuk mendaftar,” tambahnya. Penjaringan melalui seleksi skala Provinsi ini mengisyaratkan bahwa Pemerintah Kota ingin mendapatkan JPT terbaik dan mampu memberikan sumbangsih maksimal bagi kota Bengkulu. Terutama dalam menjalankan program-program unggulan dari Pemerintah kota dan menyukseskan APBD untuk rakyat.

Untuk diketahui 7 orang tim pansel JPT kota tersebut yakni, Sekda kota, Marjon MPd (Ketua), Drs Husen Wahid sebagai Sekretaris. Anggota lainnya yakni Dr Zakaria, Drs Saiful Anwar AB, Dr Joko Sutrisno wakil dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), Ir Salman MSi merupakan wakil Menpan-RB, dan Drs Muhammad Nur ME anggota wakil Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size