Skip to main content
Walikota Bengkulu Helmi Hasan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah SMAN 11 Bengkulu
Walikota Bengkulu Helmi Hasan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah SMAN 11 Bengkulu

Hore, SMAN 11 Bakal Punya Gedung Sendiri

Kota Bengkulu – Walikota Bengkulu Helmi Hasan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah SMAN 11 Bengkulu. Selama ini, sekolah tersebut bergabung dengan SLB satu atap di kelurahan Kandang Mas, Kampung Melayu. “Alhamdulillah hal ini terwujud berkat perjuangan semua pihak, RT, LPM,LKM tokoh masyrakat dan dinas pendidikan,” katanya dihadapan undangan pada Senin (22/08) pagi.

SMAN 11 ini juga selama dalam proses belajar mengajar terpaksa harus menitipkan 104 siswanya di SMAN 7 kota Bengkulu. Hal ini sungguh memprihatinkan jika anak bangsa ini bersekolah dengan fasilitas dan sarana yang minim. Dalam pembangunan unit sekuolah yang baru ini, dana yang digunakan bersumber dari APBN sebesar Rp. 2,2 Miliyar. Dengan target 180 hari kerja untuk menyelesaikannya. “Pembangunan ini tidak bisa dibebankan kepada APBN saja, APBD juga akan mendukung seperti infrastruktur jalan,” kata Walikota Helmi.

Walikota Helmi menyempatkan diri memberikan wejangan kepada para siswa untuk mengukir prestasi. Hadiah sesungguhnya bagi kota Bengkulu adalah kita generasi muda kota Bengkulu mampu bersaing positif dan mengungkir prestasi sehingga siap untuk menyambut estafet kepemimpinan bangsa di masa mendatang.

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size